logoblog

Cari

Tutup Iklan

SOSOK ANGIN

SOSOK ANGIN

Kau lagi! Kenapa kau bisa hadir dalam mimpiku lagi? Bukankah aku sudah bilang, "Aku jera mencintai sosok angin sepertimu." Aku tak mengenalmu. Dan

Puisi

Syaidinil Aksa
Oleh Syaidinil Aksa
01 Mei, 2014 11:37:51
Puisi
Komentar: 0
Dibaca: 4645 Kali

Kau lagi! Kenapa kau bisa hadir dalam mimpiku lagi? Bukankah aku sudah bilang, "Aku jera mencintai sosok angin sepertimu." Aku tak mengenalmu. Dan kupikir, lebih-lebih kau yang tak mengenalku. Bagaimana bisa kau menggoda pikiranku terus? Kau, serupa angin. Datang tanpa wujud, hanya ada rasa. Maaf, aku lupa. Kau berwujud, tapi hanya mewujud--menitis pada pepohonan. Sudah-sudah! Berhenti menghantui pikiranku. Kau itu hanya sosok angin--maya. Tidak nyata. Benar sekali. Tidak nyata! Kupikir kita memang beda. Sebeda langit dan bumi. Sebeda wujudmu dan wujudku. Sekali lagi aku tegaskan. Kau hanya sosok angin--maya. Dan aku sudah memiliki sosok yang nyata, Rahma-ku. Sumber gambar: s_angin.jpgsiradel.blogspot.com (Syaidinil Aksa)

 

Baca Juga :




 
Syaidinil Aksa

Syaidinil Aksa

Peminat bacaan yang dipengaruhi oleh hobi menulis. Lahir di Desa Keli, 17 Juli 1994. Sambil belajar tentang dunia literasi (online), menjejak juga sebagai penulis lepas (pemula) di beberapa penerbit indie. Facebook, Syaidinil Aksa (085239165918).

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan