logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bebaskan Aku

Bebaskan Aku

Tidak akan lama malam menjauh, pajar semakin mendekat, dingin semakin mendekap, alam mulai lelap dalam mimpi gemerlap, hanya mimpi ku yang

Puisi

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
17 Desember, 2014 01:02:24
Puisi
Komentar: 0
Dibaca: 3220 Kali

Tidak akan lama malam menjauh, pajar semakin mendekat, dingin semakin mendekap, alam mulai lelap dalam mimpi gemerlap, hanya mimpi ku yang tiada bertempat, terkatung rasa sebab tiada pernah dianggap.

Dia membuat jarak pandang ini semakin dekat, dekat hingga melekat pada jiwa yang tersesat, rasanya segenap hidup tersayat-sayat, perih bak luka tersiram cuka.

Bintang bebaskanlah jiwa ini dari jeratan rasa yang begitu erat, telanjangi hati ini bulat-bulat dari rindu yang tak pernah dijawab, isilah jiwa ini dengan alunan biolin para malaikat, sampaikanlah nyanyian-nyanyian indah bidadari malam, hingga semua nyeri terobat.

Oh... para malaikat beri sedikit percik api pada ujung obor yang nyalanya hampir sekarat, lalu bakarlah setiap helai daun hati ini hingga tiada sedikitpun tempat embun melekat, bebaskan aku darinya, dari racun jingga yang selama ini menyayat, berikanlah dunia mu yang penuh semangat, hingga berlahan bahagia dapat ku kucep bersama bidadari lain yang selalu menemani.

 

Baca Juga :


_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan