logoblog

Cari

Tutup Iklan

Surat Untuk Rinjani

Surat Untuk Rinjani

KM TNC. Aku sudah lama tak bersua yah, tapi pesonamu tetap memilat dari jauh hingga dirindukan sekian banyak orang, termasuk aku.

Puisi

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
06 November, 2015 06:46:02
Puisi
Komentar: 0
Dibaca: 4090 Kali

KM TNC. Aku sudah lama tak bersua yah, tapi pesonamu tetap memilat dari jauh hingga dirindukan sekian banyak orang, termasuk aku. Apa kabarmu hari ini? kabar mu Rinjani, dan kabar anakmu baru jari?

Pertama kali mengdengar anakmu kembali kumat, sedih sekali mendengarnya. Aku berharap anakmu segera pulih seperti sedia Kala. Tapi ternyata anakmu bertambah parah saja sakitnya. Entahlah seberapa parah sakitnya, sedih kah kau disana? sedih karena anakmu sakit.

Marah dan sudah bosankah kau? dengan ulah-ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Mungkin kali ini kamu sudah benar - benar muak dan marah. Atas tindakan para pendaki yang membuang sampah sembarangan, merusak alam, perbuatan mesum, dan sebagainya. Dari pengagummu yang pengecut (Rose Diana Tohira) -01

 

Baca Juga :




 
KM. Tembe Nggoli

KM. Tembe Nggoli

Tembe Nggoli Community (TNC) Anggota Alamsyah (alamsyah_km@yahoo.com) Hp. 081237986726/ akun pribadi (Alamsyah) Facebook : Alamsyah KM/ twitter : @AlamsyahCS Alamat : Jl Sawo Kel Rabangodu Utara Kec Raba Kota Bima - NTB

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan