logoblog

Cari

Wangsit Aurora Senja

Wangsit Aurora Senja

angit senja berhias aurora, sepertinya tuhan tengah memberikan titah kepada Sang Kala untuk membaca bagian kisah Kitab Lauh yang tersusun rapi

Puisi

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
30 April, 2019 10:30:12
Puisi
Komentar: 0
Dibaca: 2057 Kali

angit senja berhias aurora, sepertinya tuhan tengah memberikan titah kepada Sang Kala untuk membaca bagian kisah Kitab Lauh yang tersusun rapi pada daun-daun Pohon Hayat-Nya.

Atas izin penciptanya, berlahan Sang Kala membawa surya pulang ke peraduannya. Berarak awan dengan berbagai gambaran pada bentuknya. Tuhan melukis senja dengan segenap kuasa-Nya sebagai wangsit untuk semesta.

Deburan ombak bergemuruh diantara suara tasbih pasir, bebatuan, tumbuhan, serangga malam, gemercing hujan, kisap dan segenap isi semesta. Sungguh, mereka sangat mentaati titah pencipta_kecuali manusia yang berbangga dengan dosa.

 

Baca Juga :


Gelap mulai membentang, tidak dielakkan lagi bahwa Sang Kala telah melaksanakan titah penciptanya. Semoga saja untaian kisah yang dibaca untuk penghuni alam Malakut adalah bagian dari kisah bahagia agar manusia tidak lagi mengumandangkan takbir ketakutan atas kemarahan semesta.

_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan