logoblog

Cari

Tidurlah Lelap

Tidurlah Lelap

Malam itu aku tidur begitu lelap dalam sakit yang ku idap. Kau dan ia (ayah) datang mendekap. Kalian dekap aku yang

Puisi

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
02 September, 2019 19:57:14
Puisi
Komentar: 0
Dibaca: 1989 Kali

Malam itu aku tidur begitu lelap dalam sakit yang ku idap. Kau dan ia (ayah) datang mendekap. Kalian dekap aku yang kala itu menjadi mayat. Berlahan kalian bergegas, lubangpun kalian buat: untuk ku kalian buat. Kain kafan kalian belat, untuk membungkus raga ini yang saat itu adalah mayat. Kalian selimuti dan ikat. Setelah siap, mayat itu kalian angkat menuju liang lahat yang kalian buat. Dan terbangunlah aku dari tidur lelap atas berita dikau mangkat. Dalam lemah aku tiada daya mengurus kepulangan mu, seperti kau mengurus ku dalam kembang tidur lelap.

Selamat jalan ayah, tidurlah yang lelap, bermimpilah yang indah, jumpailah mereka yang menanti mu sudah cukup lama di alam sana. Selamat jalan ayah, tidurlah yang lelap, mimpilah yang indah, arungi samudra nirwana dengan cinta dan damailah engkau di sisi-Nya. Selamat jalan ayah, saat waktunya tiba kami pasti menemui mu dalam tidur lelap yang sama.
_By. Asri The Gila_

 

Baca Juga :




 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan