Kata Kata Bijak 42

KATA KATA BIJAK 42

Ketika kamu merasa tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada.

“Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana, karena dari sebuah kesalahan kamu memperoleh pelajaran terbaik tentang hidup.”

“Jangan sesali dia yang telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan goodbye, seseorang yang lain akan datang dan mengatakan Hi.”

“Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yang pantas diceritakan.”

“Jangan pernah berfikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dengan kemungkinan yang ada, Tuhan akan membantumu melaluinya.”

Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak megerti alasannya, tapi Dia selalu memberimu sebuah pelajaran.“

“Masa lalu telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yang ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu.”

“Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana.”

“Jika kamu berfikir kamu lemah, kamu salah!! Tuhan tahu kemampuanmu, masalah hanya tuk orang yang kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah.”

 

 

NB: baru bisa menulis, belum bisa mengamalkan. Berbagai sumber; Ilustrasi foto net.

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru