Tunas Ridho

Yaa Ilahi Anta Maksudi
Ya Allah ya tuhan kami, sesungguhnya Engkau Maha Mengerti segala yang hamba Mu inginka
Ya Allah, hamba mu ini terlalu banyak dosa, dan hamba mohon ampun atas dosa-dosa itu
Yaa Allah, Yaa Rahman, Yaa Rahim, curahkanlah kasih sayang Mu untuk hamba Mu yang berlumur dosa ini, izinkanla hamba mendekati Dzat Mu Yang Maha Mulia.

Ya Allah, aku tidak pantas menginginkan syurga, tidak pula takut akan neraka. Hamba datang mengetuk pintu, hanya mengharap keridhaan Mu. Dan hamba sungguh memohon ridho Mu.

Ya Allah, berilah karunia untuk hamba. Karuniailah hamba rasa, rasa cinta yang tulus dan betul-betul tulus. Hamba terlanjur jatuh cinta kepada Mu yang meski terkadang hamba berselingkuh dan lebih mencintai selain diri Mu. Dan kini hamba sadar bahwa mencintai selain Dirumu tidak bisa melebih nikmat saat bercinta dengan Mu. Ya Allah, kuatkanlah rasa cinta ini, cinta untuk Mu hingga ahir nafas yang Dikau tetapkan untuk hamba yang hina ini. Hamba mohon, ridhoilah hamba mencintai Mu dan berilah cinta Mu untuk hamba yang durhaka ini.

Ya Allah, tuntunlah hamba menuju jalan ma'rifat Mu. Berilah suluk agar hamba dapat memasuki taman ma'rifat Mu. Ya Allah, ridhoi-hamba bertemu dengan Dzat Mu Yang Maha Mulia.

Ya Allah, Yaa Rabbul Izzati, hamba berserah kepada Mu.
_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru